Sabtu, 28 April 2012

Heboh, Sapi Berkaki Enam


Lili bukan seekor sapi biasa. Ia sapi istimewa. Bukan karena menghasilkan susu spesial, Lili memiliki keunikan tersendiri. Lili adalah sapi berkaki enam.

Saat ia dilahirkan, dokter memprediksi jika Lili tak akan mampu bertahan hidup di dunia. Namun kini Lili tetap mampu bertahan hingga usia tujuh minggu.
Lili kini menjadi hewan selebritas di media-media Swiss. Ia terkenal dan sering muncul di pelbagai media lokal.

Andres Knutti dari Weissenburg, sang pemilik Lili mengatakan, ia sangat takjub dengan sapinya, namun juga sedih.

“Saya khawatir jika Lili tak akan pernah bisa menjadi sapi penghasil susu normal. Ia memiliki masalah dengan kurva tulang belakangnya,” ungkapnya.

Ia melanjutkan, namun Lili masih normal dan sehat. Ia tetap bisa bergabung dengan kawanannya, serta bermain di padang rumput saat musim panas tiba.
Bukan hanya Lili seekor yang menjadi hewan ter unik dan ter aneh. Pada bulan Januari silam di Velistsikhe ditemukan anak domba yang memiliki empat kaki depan dan dua kaki belakang.
Fenomena kelainan hewan dalam bentuk tubuh menurut dokter hewan Auto Zardiashvili dikarenakan mutasi yang terjadi saat proses pembuahan.

“Kemungkinan terjadi sebuah kelahiran kembar. Namun kemudian embrio tersebut bersatu. Dan maka lahirlah keunikan seperti itu,” tegasnya.

Pada tahun 2006 ditemukan pula anak domba dengan empat kaki depan dan dua kaki belakang di sebuah pertanian di Belgia. Dan pada bulan Agustus 2010 ditemukan kasus serupa di China.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo