Minggu, 29 April 2012

10 Lampu dengan desain yang paling Kreatif (2)

1. Stacked Rock Lamp
Dari namanya aj ud keliatan. Batu-batu ditumpuk secara teratur pada sebuah tiang yg menyangga lampu, sehingga menghasilkan cahaya yg berpancar ke arah bawah yg tepat seperti sebuah air terjun. Harganya $119

2. Troja arc lamp
Lampu ini cukup besar dan memberikan cahaya dengan kualitas tinggi. Desainnya sederhana namun modern. Dibutuhkan ruangan yang cukup luas jika ingin memilikinya. Gw masih blm tau apa ada hubungannya sama kuda troya...

3. The Ociu Light
Lampu ini berukuran besar karena mempunyai diameter sebesar 185 cm. Tersedia dalam 2 warna yaitu putih dan hitam. Arti kata "OCIU" adalah "Pay attention (Mohon perhatiannya)" sebagai peringatan agar anda tidak mengabaikan barang besar ini.

4. One Man Shy Lamp
Lucu banget nih lampu. Untuk menyalakan lampu ini saklarnya adalah Mr.P. Lampu yg menyinari di gambarkan dalam bentuk kepala manusia namun ditutupi oleh sebuah penutup lampu. Tingginya 13-inch dan menggunakan lampu berdaya 15-watt. Harga lampu ini sekitar $99.

5. Desktop Grenade Lamp
Nama dan model lampu ini cukup keren. Yang belum pernah pegang granat, nih saatnya untuk beli lampu ini. Tombol pemicu granat difungsikan sebagai saklar untuk menyalakan dan mematikan lampu. Harganya kisaran $139. Kalo ud beli lampu ini jangan lempar sembarangan yaks..ntar ancur semua perabotan rumah...

6. The Nymph
Lampu ini cukup luar biasa mewah dalam bentuk serangga. Untuk sebuah lampu, Mempunyai banyak kaki seperti layaknya serangga pada umumnya , membuat daya tarik sendiri buat yang melihatnya. Di desain oleh Brooklyn-based interior and furniture design company, lampu ini di banderol dengan harga $2600. Wow mahal juga yaks.

7. Fiat Lux Lamp
Lampu ini adalah desain terakhir dari Cate Hogdahl & Nelson Ruiz-Acal dan masih dalam tahap produksi, segera akan dipasarkan. Fiat Lux mempunyai makna "let there be light”, namun dari gambarnya tidak menunjukkan keistimewaan sebagai sumber cahaya yg menyinari dengan kuat, karena lampu ini memang diperuntukkan untuk teman baca buku atau sebagai lampu tidur.

8.The Light Drop
Yg satu ini keren jg. Di desain oleh orang Brazil yaitu Rafael Morgan yg mempunyai ide baru dalam pendesainan lampu-lampu rumah. Mirip air yang jatuh dari keran. Kenop Keran difungsikan sebagai pengatur cahaya.

9. Gilda
Di desain oleh Arturo Alvarez. Bahan yg digunakan cukup unik dan terbilang baru yaitu "italian glass tiles" atau Ubin kaca Italia. Pembuatan lampu di desain dengan 2 lapisan penutup yaitu kaca persegi putih atau hitam. Ada yg versi deluxe namun ditambahkan ke dalam bentuk lampunya emas 24 karat.

10. Good Night Eileen

Di desain oleh Christine Birkhoven yg terinspirasi oleh lampu tangan model kuno(di Indonesia kaya' lampu obelik yg pake minyak gas) yg bisa dibawa kemanapun. Menggunakan teknologi lampu LED, lampu ini hemat energi listrik. Listrik dialirkan ke lampu lewat induksi magnetik.
sumber: kaskus.us

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | SharePoint Demo